Innova Touring Sport yang Tidak Dijual di Indonesia. 2.700 cc Bensin dan 2.800 cc Diesel

12/05/2017

Innova Touring Sport 2.8 indianautosblog/PerbesarHargatoyota.com - Toyota Innova varian terbaru telah meluncur di India dengan mengusung brand Innova Touring Sport.

Innova Touring Sport 2.8 indianautosblog/Perbesar

Hargatoyota.com - Toyota Innova varian terbaru telah meluncur di India dengan mengusung brand Innova Touring Sport. Meski mirip dengan  Innova Venturer karena memakai hero color yang sama, tapi sejatinya spek dan fiturnya beda jauh.

Dikutip dari Indianautosblog (4/5), mobil ini membawa konsep yang sporty pada eksteriornya. Untuk itu, gril mendapat laburan warna hitam secara keseluruhan. Selanjutnya, lampu utama juga kena sentuhan warna gelap dengan sentuhan smoked.

Bemper depan terdapat sedikit ubahan di tiap ujungnya dengan penggunaan spoiler. Tak ketinggalan, pelek 16 inci dengan desain khusus juga diberikan warna hitam.  Ini adalah pelek yang sama dengan yang digunakan Innova Venturer.

Di sektor kabin pun mendapat beberapa menu khusus. Contohnya ornamen red wood trim di dasbor, black wood di kolom setir, konsol box dan hadirnya seat-back table. Selebihnya untuk urusan mesin tak ada bedanya dengan Innova regular spek India. Terdiri dari dua pilihan jenis mesin. Diesel dan Bensin.

Pada unit diesel, ada opsi yaitu yakni 2.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan 2.800 cc plus transmisi otomatik 6 percepatan.

Pada segmen mesin bensin, ada pilihan 2.700 cc dengan transmisi 5 percepatan manual dan otomatik 6 percepatan.

Sayang ya, spek yang mumpuni di pilhan mesin tersebut tidak dijual di Indonesia.

Foto-foto: (perbesar)



Admin