Corolla Altis Facelift 2010 versi Eropa

26/06/2010

Corolla Altis Facelift 2010 versi EropaJangan bermimpi untuk mendapatkan Toyota Corolla Altis facelift dalam waktu





Corolla Altis Facelift 2010 versi Eropa


Jangan bermimpi untuk mendapatkan Toyota Corolla Altis facelift dalam waktu dekat. “Kami belum berencana menjual Toyota Corolla Altis Facelift dalam waktu dekat,” terang Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota-Astra.

Corolla Altis terbaru yang dijual di Eropa mendapat ‘operasi plastik’ pada bagian bumper depan, radiator grille, dan grille bagian bawah. bagian buritan Corolla mendapat perubahan komprehensif meliputi hiasan pelat nomor polisi, lampu, bumper, dan reflektor bawah. Toyota juga memasang velg 16″ yang lebih sporty.

Bagian interior mendapat sentuhan baru. Lingkar kemudi kulit dengan bagian dasar rata (flat bottemed steering wheel), Lingkar kemudi ini juga lebih tebal dari model sebelumnya. Warna combination meter berubah dari kuning (amber) menjadi putih. Panel instrumen dan trim pegangan pintu dibuat lebih rumit, diberi lapisan silver. Toyota menawarkan dua skema warna interior yakni abu-abu tua dan muda.

Para pemilik Corolla dimudahkan dalam membuka pintu bagasi karena dibekali sistem pembuka bagasi nirkabel yang terintegasi dalam remote control. Sistem audio Corolla bisa terkoneksi dengan Bluetooth, dan dibekali aux-in serta USB jack. Rear-view camera teraplikasi untuk membantu sang pengemudi memundurkan mobil.
Nah, kita tunggu saja apakah Corolla facelift ini akan juga dipasarkan dalam waktu dekat



Admin