Baru 3 Minggu Launching, Toyota Kantongi Lebih 2.600 Pemesanan New Agya

01/05/2017

Salah satu lokasi publik display Agya terbaru di dalam MallJakarta, Hargatoyota.com – Astra Toyota New Agya, baru sekitar 3 minggu

Salah satu lokasi publik display Agya terbaru di dalam Mall

Jakarta, Hargatoyota.com – Astra Toyota New Agya, baru sekitar 3 minggu yang lalu resmi dijual, telah mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai APM menyatakan telah meraup lebih dari 2.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil terlarisnya ini.

\"New Agya telah mendapatkan respons sangat baik dari pelanggan. Ini terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang sudah mencapai lebih dari 2.600 unit,\" kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM di Jakarta (30/4 - Otodriver). Padahal mobil ini belum genap sebulan diluncurkan.

Menurut TAM, pencapaian ini tak lepas dari mulai membaiknya iklim ekonomi Tanah Air. Bermodalkan keyakinan tadi, Toyota menjadikan ini sebagai momentum untuk Agya.

Kesan sebagai mobil murah tak lagi nampak pada desain Agya terbaru yang kian stylish. Dalam kesempatan yang sama, Henry Tanoto selaku Wapresdir TAM mengaku bahwa New Agya telah mengubah sudut pandang konsumen terhadap produk Toyota di entry level.

\"Penampilan lebih stylish dan kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, diharap menjadikan kendaraan ini memenuhi ekspektasi konsumen di entry level segment,\" tutup Henry.
Admin