3 Model Baru Telah Diluncurkan, Toyota Masih Simpan 12 Model Lagi untuk Akhir Tahun?

18/06/2017

Toyota C-HR. Kabarnya sudah diboyong Importir Umum (IU) di Batam. Jakarta, Hargatoyota.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang

Toyota C-HR. Kabarnya sudah diboyong Importir Umum (IU) di Batam.

Jakarta, Hargatoyota.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek Toyota di Indonesia sepertinya belum berhenti mengeluarkan model-model barunya tahun ini.

“Sekarang kan sudah keluar 3 model baru, masih ada 12 lagi,” tegas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Marketing TAM seperti dilansir Grid.id di Jakarta (12/6). Menurutnya, model barunya tersebut termasuk new model yang benar-benar baru di Indonesia. Dan juga model lama yang diperbarui alias facelift atau minor change.

Kalau kita lihat kembali, tiga model terbaru yang telah diluncurkan di kuartal pertama 2017 lalu adalah Toyota Innova New Venturer dan Toyota New Corolla Altis yang resmi diperkenalkan Januari lalu. Setelah itu, Toyota New Agya mesin baru 1.200 cc yang meluncur pada bulan April lalu.

Pilih Diler Sesuai Kota (Scroll atas-bawah)
Alor - NTT
Balaraja - Tangerang
Balikpapan
Bandung
Banjarmasin
Banten - Banten
Batulicin
Bekasi
Berau
Blitar
Bogor
Bojonegoro
Bontang
Bulungan
Cibinong
Cibubur
Cikarang
Cikampek
Cikupa
Cilacap
Ciledug - Banten
Cileungsi
Cimanggis
Cipondoh
Cirebon
Citeureup
Depok
Dumai - Riau
Duri - Riau
Gombong
Handil
Hargeulis
Indramayu
Jakarta Barat - DKI
Jakarta Selatan - DKI
Jakarta Timur - DKI
Jogja - DIY
Jombang
Karawaci
Karawang
Kediri
Kotabangun
Kotabaru
Kudus
Kupang - NTT
Kutai
Lamongan
Lumajang
Madiun
Magelang
Malang
Malinau
Melak - Kalimantan Timur
Mojokerto
Nganjuk
Nunukan
Pare Kediri
Parung Bogor
Paser
Pamanukan
Pasuruan
Pasar Kemis - Banten
Pati
Pekalongan
Penajam - Kalimatan Timur
Probolinggo
Pulau Sabu - NTT
Purbalingga
Purwakarta
Purwodadi
Purwokerto
Rote Ndao - NTT
Salatiga
Samarinda
Samboja
Sanggata
Semarang
Semarang (Kabupaten)
Serang - Banten
Singkawang
Sintang
Solo
Sragen
Subang
Sukabumi
Sungai Danau
Surabaya
Surakarta
Tanah Grogot
Tangerang - Banten
Tangerang Selatan - Banten
Tarakan
Tenggarong
Tegal
Trenggalek
Tuban
Tulungagung
Yogyakarta - DIY

Bagaimana 12 model baru lainnya? Soerjo belum bisa mengungkapkan lebih detailnya. Ia hanya mengatakan, “Yang dua kamu sudah tahu lah,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Toyota Indonesia dipastikan akan meluncurkan Toyota Voxy sebelum gelaran GIIAS 2017 (10-20 Agustus) mendatang. MPV premium dengan sliding-door itu sebagai pengganti Toyota NAV1 dengan harga yang rencananya lebih murah atau minimal sama dengan NAV1.

Lalu apalagi ya? Masih ingat berita kehadiran Toyota C-HR yang sempat heboh mulai tahun lalu?  Bisa jadi SUV ini yang akan tiba di Tanah Air. Meskipun diakui Toyota Indonesia masih terus studi pasar.

Nah, 10 model selanjutnya? Informasinya memang masih agak buram. Namun ada beberapa prediksi mobil baru Toyota lain di semester dua tahun ini. Salah satunya Toyota New Vios dan Toyota Hilux yang sudah diluncurkan di Thailand. Lalu Toyota Land Cruiser yang kemungkinan juga dikeluarkan sebagai produk refreshment.

Lantas, akan kah Toyota New Avanza dan Toyota Rush juga mendapat penyegaran? Nantikan kabar selanjutnya, terus pantengin hargatoyota.com.

Follow kami di facebook https://www.facebook.com/otomotipscom atau subscribe berita via email di kolom Langganan Promo via Email di bagian paling bawah situs ini.
Admin